Kamis, 09 April 2015

Sedang mencari jasa percetakan brosur ? Ingin mencetak brosur tapi tidak punya mesin cetak ? Kami menyediakan jasa percetakan flyer, brosur, dan poster dengan berbagai ukuran dan macam



Sedang mencari jasa percetakan brosur ? Ingin mencetak brosur tapi tidak punya mesin cetak ? Kami menyediakan jasa percetakan flyer, brosur, dan poster dengan berbagai ukuran dan macam. Kami menggunakan mesin cetak Offsetsehingga menghasilkan brosur/ flyer / poster dengan warna yang lebih bagus dan tahan lama ketimbang menggunakan mesin cetak digital dengan berbagai macam, model dan ukuran.

Keunggulan mencetak dengan mesin cetak Offset :
-·Kualitas warna cetak offset lebih bagus dan tahan lama ketimbang menggunakan cetak digital.
·Bisa mencetak di berbagai media kertas seperti kertas setebal 400gr, kertas bermotif, kertas daur ulang, kertas yang relatif tipis, dan mencetak di atas kertas berukuran 100 x 70 cm.
-Mencetak dalam jumlah banyak harganya lebih murah daripada cetak digital.
·Bisa menggunakan tinta berwarna silver, emas. Jika menggunakan gradasi warna abu-abu  atau grayscale, hasilnya akan lebih akurat dari cetak digital.
·Hasil cetakannya tajam dan merata dengan tinta Full Block. Pencetakan tinta dengan cara block ini sering dipergunakan untuk pembuatan design type negatif.


Kami menerima 2 jenis pesanan brosur, yaitu cetak warna 1 sisi dan 2 sisi. Selain itu,  anda bisa memilih banyak ukurannya :

-Poster A1(60 x 84 cm), Ukuran ini biasanya digunakan untuk membuat peta. Petunjuk yang bisa dilipat hingga bisa masuk ke saku / kantong, dan masih banyak kegunaan lainnya yang masih bisa dimanfaatkan

-Poster A2 (42 x 60 cm), Ukuran ini 2x lipa dari ukuran A3 ini biasanya digunakan untuk  penyampaian informasi yang memiliki detail yang lumayan banyak atau ingin dilihat lebih jelas oleh orang – orang di sekitarnya.

-Poster A3 (30 x 42 cm), Ukuran ini dinilai memiliki ukuran yang pas untuk ditempel di tembok atau media lainnya yang luas. Biasanya untuk ukuran ini digunakan oleh perusahaan rokok yang ditempel di jalanan, kemudian pengelola mall, plaza, yang menaruh poster ini di berbagai titik untuk dibaca pengunjung.

-Brosur A4 ( 21 x 30 cm ), Ukuran ini biasanya sering digunakan untuk organisasi atau perusahaan yang ingin menyampaikan informasi produk atau promosi mereka dengan informasi yang lebih detail, lengkap,dan terlihat lebih elegan.

-Brosur A5 (815 x 21 cm), ukuran ini  bisa disebut flyer. Brosur yang berukuran setengah dari A4 ini paling banyak digunakan untuk dibagikan di perempatan jalan raya, pameran, perumahan, dan masih banyak lagi. Brosur ini mampu menampilkan informasi yang cukup lengkap dan sangat pas di tangan sehingga orang  - orang yang melihat brosur ini menjadi tertarik untuk membacanya.

-Brosur 1/3 A4 (10 x 21 cm), Ukuran ini memiliki ukuran yang cukup slim, terdapat media khusus dari akrilik yang biasanya digunkan sebagai tempat brosur ini. Umumnya dipakai di meja display, pameran, showroom. Dengan ukuran yang minimalis, bisa dimasukkan ke saku, membuat orang tidak malas untuk membawa dan melihat brosur ini.

Keunggulan Percetakan Offset di Deprintz :
-Layanannya meliputi seluruh wilayah di Indonesia
-Hasil cetak yang optimal
-Pelayanannya ramam
-Produksi cetak tepat waktu
-Responnya cepat
-Harga murah

Berminat menggunakan jasa cetak Deprintz ? Segera Hubungi
Deprintz
Ruko 21 Klampis
Jl. Arief Rahman Hakim 51 no.B-3
Surabaya 60117
081 297 667 579
081 803020 853
031 593 1962




Tidak ada komentar:

Posting Komentar